Sanen Harap Pemuda Katolik Bersama Pemerintah Terpacu Bangun Kota Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG – Marsianus Dismas terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Singkawang dalam Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) di Gedung Singkawang Cultural Center, Jalan Kom Yos Soedarso, Selasa (20/11/2018).

Muskomcab dihadiri Sekretaris Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Provinsi Kalimantan Barat, Glorio Sanen dan dibuka langsung oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Sekretaris Komda Pemuda Katolik Provinsi Kalimantan Barat, Glorio Sanen, mengatakan, Muskomcab Singkawang ini yang terakhir melaksanakan Muskomcab se-Kalbar.

Foto bersama usai pembukaan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) sekaligus Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) di Gedung Singkawang Cultural Center, Jalan Kom Yos Soedarso, Selasa (20/11/2018).

“Karena 13 Kabupaten/kota lainnya sudah selesai melaksanakan, dan sangat istimewanya lagi kali ini Wali Kota Singkawang juga hadir dalam acara ini,” katanya.

Ini berarti Pemuda Katolik Singkawang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Singkawang.

“Dan kita harapkan teman-teman Pemuda Katolik Singkawang juga lebih terpacu dan sinergi bersama Pemerintah Kota dalam membangun Kota Singkawang,” tuturnya.

Sumber Press Realeas : https://pontianak.tribunnews.com/2018/11/21/sanen-harap-pemuda-katolik-bersama-pemerintah-terpacu-bangun-kota-singkawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *